Kuliner Dahsyat dan Peluang Usahanya

Senin, 10 Mei 2010
Bookmark and Share


Masak memasak adalah kegiatan yang tidak ada berhentinya, kecuali sudah tidak ada lagi peradaban manusia di muka bumi ini. Insan manusia diciptakan memiliki selera cita rasa yang tinggi sehingga bermunculan lah beraneka ragam masakan dan minuman. Semuanya itu untuk memenuhi cita rasa tadi karena kalau hanya mau kenyang saja, tidak akan banyak aneka ragam masakan. Tapi ingat bahwa hidup bukan untuk makan tapi makan untuk bertahan hidup sesuai kodrat manusia dan hidup untuk bermanfaat!!.
Tips utama memasak (rahasia para pujangga masakan) ternyata bukan hanya pada banyaknya bumbu yang diracik, canggihnya peralatan yang dipakai, ahlinya tenaga koki yang memasak TAPI ternyata harus dilengkapi dengan beberapa butir Cinta Kasih Keikhlasan yang ditaburkan pada masakan itu. Artinya apa? Bahwa keikhlasan mencari nafkah yang halal dan baik untuk menyuapi keluarga dirumah adalah hal pokok yang harus dipenuhi sebelum acara masak memasak dilakukan.
Jadi sebelum memasak..lihat ki dulu apakah bahan masakan di kulkas, dilemari sudah dihiasi dengan kehalalan dan kebaikan? Selamat mencoba

silahkan download selengkapnya dari link dibawah ini






Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template