Hunting Job Online

Sabtu, 27 Februari 2010
Bookmark and Share

Jika anda memiliki pengalaman pahit untuk hal ini, anda tidak sendiri! Berikut ini beberapa kekecewaan dan keluhan dalam pencarian di internet ini.
=>Saya pesimis bisa mendapatkan pekerjaan melalui lowongan online. Karena banyak orang pintar yang sudah memanfaatkannya. 
=>Banyak menghabiskan waktu saya, tidak satupun yang berhasil!
=>Saya tidak pernah mendapatkan jawaban dari lamaran yang saya kirimkan.
=>Saya tidak pernah mendapatkan respon secara online. Menurut pendapat saya, jika anda tidak bekerja di lingkungan komputer, lupakan untuk melakukan pencarian kerja secara online.
=>Saya berfikir bahwa pengguna internet itu sangat terbatas , termasuk perusahaan yang menggunakannya. Saya pikir, meskipun hanya untuk pekerja kelas dasar, katakanlah untuk oprator entri data saja, yang mereka butuhkan adalah orang hebat, dengan pengalaman bertahun- tahun.

Bagaimana? Itulah pendapat sebagian dari para pencari kerja yang tidak terlalu yakin akan penggunaan internet dalam memanfaatkan lowongan kerja yang tersedia. Seperti di ungkapkan oleh Margaret Riley dalam salah satu tulisannya mengatakan bahwa internet merupakan dimensi baru dalam proses perekrutan tenaga kerja bagi perusahaan, terutama bila dilihat dari perekrutan yang dilakukan secara tradisional. Mereka memanfaatkannya karena akan mempermudah kedua belah pihak, baik sebagai perekrut maupun sebagai yang direkrut.




Mau tau lebih jauh ebook ini silahkan download gratis dari link dibawah ini

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template