Panduan Berburu Dollar Gratis Lewat PTC (V. 2)

Sabtu, 20 Februari 2010
Bookmark and Share


Anda pernah mendengar istilah PTC, yup PTC adalah kepajangan dari Paid To Click yang artinya anda dibayar untuk mengklik iklan. Banyak yang para pelaku internet yang sudah tau akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak mengetahuinya.
PTC termasuk kedalam jenis program GPT (Get Paid To Program). Ada beragam jenis program seperti ini selain PTC, diantaranya Paid To Read email, Paid To Sign up, Paid To Online Survey, Paid To Review Product, dan masih banyak lagi. Namun dari kesemua jenis program GPT tersebut, yang nampaknya cukup mudah untuk dilakukan dan terbukti menghasilkan adalah PTC.
Konsep dasar dari PTC tersebut sebenarnya cukup sederhana, anda mungkin tahu bahwa di dunia nyata terdapat begitu banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar hanya agar iklan mereka dilihat oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya berlaku pada mediator industri hiburan dunia nyata seperti televisi, radio, dan sebagainya, namun juga ternyata berlaku di internet.
Mau tau lebih banyak tentang ebook ini silahkan download Gratis
Photobucket

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

 
Bloggerized by Blogger Template